Cara Mengatasi Rambut Rontok

Share & Comment
Rambut rontok??
Susah diatasi??
Memiliki masalah rambut rontok bukan hanya menjadi momok yang menakutkan  bagi kaum wanita tetapi juga kaum pria. Rambut yang semakin lama semakin tipis karena rontok yang tak kunjung diatasi dapat berakibat pada kebotakan permanen yang bisa memicu rasa minder terutama jika penderita masih berusia muda.
Tanaman lidah buaya atau aloe vera telah dikenal sejak dahulu sebagai bahan untuk merawat rambut. Seiring dengan semakin majunya teknologi di bidang pembuatan kosmetika, bahan alami ini kemudian diolah secara modern menjadi shampoo, tonik rambut, atau krim perawatan kulit lainnya. Tetapi jika Anda lebih menyukai menggunakan bahan alami untuk mengatasi permasalahan rambut rontok, Anda dapat menggunakan cara berikut ini,
1.      Ambillah satu batang lidah buaya
2.      kemudian cuci sampai bersih
3.      lalu potong menjadi dua bagian untuk mendapatkan lendirnya.
Cara mengobati rambut rontok dengan lidah buaya sangat sederhana: oleskan pada rambut mulai dari akar hingga ujung rambut hingga merata sambil dipijit lembut agar kandungan gizi pada lendir lidah buaya bisa terserap. Setelah itu bungkus rambut dengan handuk dan diamkan selama 15 menit atau setengah jam sebelum dibilas hingga bersih.
Tanaman lidah buaya ini  memiliki kulit daun, eksudat dan gel. Kulit daun adalah bagian terluar dari struktur daun lidah buaya yang berwarna  hijau. Sejauh ini belum ada tulisan mengenai zat yang terkandung di dalam kulit daun  namun penelitian yang dilakukan Agarry., et al (2005) menunjukkan bahwa ekstrak kulit daun lidah buaya pada konsentrasi 25 mg/ml menghambat pertumbuhan  Staphylococcus aureus dengan zona hambat 4 mm. Di dalam buku pengobatan menyatakan bahwa teh yang terbuat dari kulit daun lidah buaya dapat menghilangkan  kecanduan merokok.
Eksudat adalah getah yang keluar dari daun saat dilakukan pemotongan.  Eksudat berbentuk cair, berwarna kuning dan rasanya pahit. Zat- zat yang terkandung  di dalam eksudat adalah: 8- dihidroxianthraquinone (Aloe Emoedin) dan glikosida (Aloins), biasa digunakan untuk pencahar.  Gel adalah bagian yang berlendir yang diperoleh dengan cara menyayat  bagian dalam daun setelah eksudat dikeluarkan. Gel ini memiliki banyak kandungan yaitu diantaranya karbohidrat, protein vitamin b 1, b2, b6ada enzim dan chromones serta masih bnyak lagi. Kandungan-kandungan inilah yang bermanfaat dan rambut, sehingga lidah buaya kerap dijadikan shampoo dan conditioner. 


        (Va)    
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Manfaat Produk :

A.     Ditaruh Dalam Ruangan

1.       Sebagai Penghasil Oksigen, Ruangan menjadi sejuk.
2.       Menghasilkan CO2/Carbondioksida, Mengatasi anda yang susah tidur.
3.       Menghiasi ruangan anda, Ruangan anda akan terlihat asri.
4.       Menghilangkan Stres, Dengan melihat warna hijau, fikiran anda akan jauh lebih tenang dan mampu meningkatkan imajinasi.
5.       Menyerap polusi udara seperti rokok.
6.       Dsb.

B.      Untuk Souvenir Pada Acara Pernikahan
C.      Untuk Souvenir Pada Acara Rapat
D.     Untuk Souvenir Pada Acara Seminar
E.      Untuk Souvenir Pada Acara Penghijauan
F.       Dll.

Untuk Melihat Produk Lebih Lengkap Silahkan Klik Di Bawah Ini :

http://www.gogreensouvenir.com/p/blog-page_15.html


Tags:

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

 
@2014 | Published By # | Tuts | Designed by # | Powered By restu agro jaya.