Friday, 3 October 2014

Keluarnya Jessica dari SM Entertainment

Share & Comment
Keluarnya Jessica Buat SM Entertainment Rugi 790 Miliar Rupiah

Setelah sebelumnya mengalami penurunan saham akibat skandal Kris EXO, untuk kedua kalinya dalam tahun ini saham SM kembali mengalami penurunan yang cukup signifikan karena dikeluarkannya Jessica dari agensi.

Jessica yang telah merilis pernyataan resminya untuk keluar dari SM beberapa waktu lalu berakibat terhadap penurunan jumlah saham milik mantan agensinya SM Entertainment.

Sejak tanggal 29 September hingga 1 Oktober, jumlah saham turun sebanyak 3350 won dari 40.750 won ke 37.400 won. Pada tanggal itu pula harga penutupan pasar tanggal 1 Oktober, total saham SM berjumlah 20,6 juta. Penurunan tersebut mengakibatkan hilangnya 69,1 miliar won (sekitar 790,2 miliar rupiah) untuk label, dari total 9,62 triliun.

Sebelum terjadinya kontroversi dengan Jessica, SM juga mengalami penurunan yang cukup tajam saat kontroversi dengan Kris (Wu Yi Fan) pada awal bulan Mei tahun ini.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Go Green Souvenir
Jual souvenir Pernikahan
Souvenir bertema kan go green, souvenir bibit tanaman dan lain-lain. (Partai besar atau kecil)
Hubungi kami ( untuk mendapatkan katalog ):
089 631 383 425
Pin 7db7f6be
berikut beberapa contoh produknya:


























Tags:

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 komentar:

Post a Comment

 
@2014 | Published By Pro Templates Lab | Tuts | Designed by Templatezy | Powered By Blogger