drama korea yang tayang oktober 2014

Share & Comment

Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan September - Oktober 2014

Berikut kami sampaikan beberapa Drama Korea yang yatang pada bulan September sampai dengan bulan Oktober 2014 yang sayang untuk dilewatkan;

1. Discovery Of Romance
           Bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yaitu Yo Reum dan Kang Tae Ha yang menjalani jalinan cinta selama 5 tahun dan putus ditengah jalan begitu saja tanpa sebab yang pasti. Seiring berjalannya waktu sang wanita yaitu Yo Reum tidak sengaja bertemu dengan pria yaitu Ha Jin yang merupakan seorang dokter bedah plastik yang memiliki wajah tampan dan hati yang baik. Sebenarnya Ha Jin akan dijodohkan dengan Sol yang saat itu sedang jombo. Karena Sol menganggap Ha jin tidak menarik maka ia tidak mau dijodohkan dengannya. Namun disisi lain Yo Reum yang ada di sebelahnya tertarik apalagi dengan pikirannya yang sependapat dengannya sehingga keduanya pun menjalin hubungan saat pertemuan pertamanya berlangsung. Kisah keduanya berjalan dengan sangat romantis hingga secara tidak sengaja Yo Reum bertemu dengan Kang Tae Ha, mantan pacarnya yang dulu. Di lain pihak Ha Jin yang lama mencari keberadaan adiknya akhirnya menemukannya. Tae Ha yang menginginkan Yo Reum kembali menjadi pacarnya dengan mendekatinya lewat kerjasama bisnis. Sedangkan Ah Reum yang tiak mengetahui kalau Ha Jin adalah kakaknya saat di panti asuhan dulu tertarik dengan Ha Jin karena ia baik padanya dan juga tampan. Kedua pasangan ini sama-sama cemburu satu sama lain yang akhirnya perlahan-lahan mulai merusak suasana romantis yang terjalin antara Yo Reum dengan Hajin.

2. The Night Watchman
              The Night Watchman adalah sebuah drama Segeuk yang bercerita tentang kelompok penjaga malam yang melindungi kerajaan dari roh-roh jahat yang mengintainya. Hantu - hantu jahat itu berusaha mencari kekuasaan lewat orang- orang yang memiliki ambisi dan dendam. Para hantu jahat itu dipanggil oleh seorang dukun bernama Sadam yang ingin menaikkan Dewa Naga ke surga dengan mempengaruhi raja Ki San yang memiliki jiwa lemah dan rasa bersalah yang besar atas masa lalunya terhadap Raja terdahulu yang juga merupakan ayahnya dan ayah Pangeran Wolgang. Keinginan itu tidak berjalan mulus karena Sadam dihalangi oleh penjaga malam yang terdiri dari Rin(Pangeran Woolgang), Do Ha(anak dari suku Mango) dan Moo Suk(pendekar sakti) yang bisa mengusir hantu dengan peralatan yang ia miliki dari Seung Hun(penjaga malam di masa raja - ayah Rin). 

3. High School Love On
                     Drama ini berkisah tentang seorang malaikat maut yang tidak sengaja menyelamatkan manusia(Woo Hyun) yang terjatuh dari atas gedung. Karena hal itu Seul Bi menjadi manusia dan menamai dirinya Seul Bi. Ia pun tinggal dengan Woo Hyun dan terus mengikutinya kemanapun ia pergi. Woo Hyun yang tinggal bersama nenek Gong menyuruh Seul Bi membantu neneknya menjaga restoran. Seul Bi juga berkeinginan untuk sekolah seperti yang lainnya dan nenek menyetujui karena otaknya yang cerdas. Lama kelamaan Seul Bi mulai menyukai Woo Hyun begitu sebaliknya. Teman dekat Woohyun yaitu Sung Yeol juga menyukainya sehingga terjai cinta segitiga. Dilain pihak ibu tiri Seung Yeol ternyata adalah ibu kandung dari Woo Hyun (karena Woo Hyun belum menyadarinya dan tidak ingat dengan wajah ibunya sendiri). Di saat kematian nenek Gong, Woo Hyun juga harus membiarkan Seu Bi pergi. Seul Bi memutuskan kembali menjadi malaikat demi Woo Hyun agar ia bisa bahagia, karena ia beranggapan selama ini ia telah membuat keluarga Woohyun menderita sejak keberadaannya.

4. My Lovely Girl
                  Drama ini bercerita tentang seorang anak dari perusahaan ANA entertainment yang sekaligus menjadi seorang pencipta lagu yang berhubungan dengan seorang wanita. Karena pertengkaran keduanya di jalan membuat sang wanita mengalami kecelakaan tertabrak oleh truk, sedangkan si pria saat itu sedang ada di luar mobil. Sang pria merasa bersalah setelah itu dan ia memutuskan untuk pergi dari perusahaan, tidak lagi menciptakan lagu dan tinggal di tempat yang sepi. Ia tinggal hanya di temani anjing yang merupakan anjing kesayangannya dengan wanita yang tewas saat kecelakaan. Disisi lain ada seorang wanita yang memiliki paras cantik dikejar oleh rentenir dan berusaha untuk kabur setiap kali ditemukan oleh rentenir. Di lain pihak lagi sang pria sedang mencari adik dari pacarnya yang tak lain adalah wanita yang dikejar rentenir itu. Walaupun sang pria sering bertemu dengan sang wanita tapi ia tak menyadari kalau itu adalah adiknya. Hingga ia memutuskan untuk membantunya dan sampailah keduanya di ANA ent
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Go Green Souvenir
Jual souvenir Pernikahan
Souvenir bertema kan go green, souvenir bibit tanaman dan lain-lain. (Partai besar atau kecil)
Hubungi kami ( untuk mendapatkan katalog ):
089 631 383 425
Pin 7db7f6be
berikut beberapa contoh produknya:

























Tags:

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

 
@2014 | Published By # | Tuts | Designed by # | Powered By restu agro jaya.